Daftar 5 Ladang dan Taman Bunga di Dunia yang Menawan

by:

Uncategorized

Jika bicara mengenai wisata dunia, maka mayoritas orang barangkali akanberanggapan ingin mendatangi objek wisata alam di negara tersebut. Apalagi andai wisata alam itu tidak terdapat di Indonesia. Salah satuunsur dari alam yang sering ditelusuri saat berwisata ke luar negeriialah bunga, ladang bunga, atau taman bunga. Bunga dapat dibilang menjadi sebuah karakteristik dari sebuah negara. Jika hendak mencari taman bunga terindah di dunia, berikut susunan yang dapat dikunjungi.

 

1. Fuji Shibazakura Flower Festival – Jepang

Ingin merasakan pemandangan dari taman bunga di Jepang menyeluruh dengan latar belakang Gunung Fuji yang fenomenal itu? Maka kerjakan Persiapan Liburan ke Jepang untuk mendatangi Fuji Shibazakura Flower Festival ini.

Di sana ada tidak sedikit jenis bunga yang mekar dengan warna yangberpengaruh pink, magenta, dan putih. Jika ingin berangjangsana ke sana,dianjurkan datang pada pertengahan April hingga mula Juni. Di sana pemandangan bakal sangat mempesona dan menciptakan wisatawan betah.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

     Jam buka: 08.00 sampai 17.00 (selama festival dilangsungkan antara April – Juni)

     HTM: 400 yen

2. Dubai Flower Garden – UAE

Ladang dan Taman Bunga

Ladang dan Taman Bunga

Menurut situs agentaruhanbola Dubai adalah sebuah negara yang berkembang pesat dan paling modern. Di sana pun ada suatu taman bunga estetis yang dapat dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Dubai.

Dubai Flower Garden ini bahkan menjadi taman bunga alami di tengah padang pasir terbesar di dunia. Luasnya menjangkau 72.000 meter persegi dengan koleksi bunga beraneka aneka warna dan jenisnya.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

     Lokasi: Al Barsha South 3, Barsha,Dubailand Area – Dubai – United Arab Emirates

     Jam buka: 10.00 hingga 21.00

     HTM: 40 AED guna dewasa dan 30 AED guna anak

3. Skagit Valley Tulip Festival, Washington – Amerika Serikat

Jika mampir ke Amerika Serikat, tepatnya di Washington, jangan melulu mengunjungi tempat-tempat di tengah kotanya saja. Mampirlah ke Skagit Valley Tulip Festival ini.

Festival ini dimulai setiap bulan April. Dengan menduduki 350 hektar lahan, terdapat lebih dari 100 jenis tulip yang ditanam dengan sangatapik dengan sekian banyak warna di sana.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

     Lokasi: 311 W Kincaid St, Mount Vernon, WA 98273-4219

4. Kiso Sansen Park Tulip Festival, Kaizu – Japan

Kisosansen yang adalah taman tulip di Jepang ini menjadi di antara taman bunga yang dapat dikunjungi masing-masing tahunnya. Namun masa-masa terbaik yang direkomendasikan untuk berangjangsana ke sana ialah saat musim semi.

Wisatawan dari luar negeri yang hendak mampir ke sana lebih baik datangselama bulan April. Karena pada bulan ini, tamna bunga ini akanmenyerahkan keindahan maksimal dengan perpaduan warna-warna bunga yang sayang guna dilewatkan begitu saja.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

     Lokasi: 255-3 Aburajima, Kaizu-cho, Kaizu-shi, Gifu Prefecture 503-0625

     Jam buka: 9.30 hingga 17.00

     Untuk merasakan exhibition: 620 yen guna dewasa dan 300 yen guna anak

5. Sunflower Fields – Spanyol

Di samping di Italia, di Spanyol pun ada ladang bunga yang sangatestetis dan luas. Ketika musim panas tiba, bunga-bunga matahari inibakal mekar dan mengisi lansekap dari ladang bunga tersebut sendiri.

Pemandangan langit biru sekitar musim panas yang berpadu dengan ladang bunga matahari bakal terlihat kontras dan paling menawan. Tempat inisesuai untuk dijadikan tempat terbaik merasakan bunga matahari di Spanyol.

Jika ingin berangjangsana ke sana, inilah informasi yang butuh diketahui:

     Lokasi: Andalucia

     Jam buka: –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *